Jump to content
Existing user? Sign In

Sign In



Sign Up
Search In
  • More options...
Find results that contain...
Find results in...

Lelang Amal Berbasis NFT Virtual LAND Pertama


Recommended Posts

Lelang Amal Berbasis NFT Virtual LAND Pertama Yang Mendukung UNICEF

 

Kami dengan senang hati mengumumkan, untuk mendukung UNICEF, peluncuran lelang LAND amal pertama kami di The Sandbox metaverse!

 

 

YbXf82Os4fi8HsO5rQD5i29o-GtuzUaPmloPH7AIIdycHQLveuO1JPsd5kuq9JXuXZRHc6WaHbavcEcLzwWefvVVU5yIP7hpJUDjCwG-3FUjFQJZK8TVUQqLTpCkmWF8FmqWHz4A

 Https://opensea.io/assets/0xf17131a4c85e8a75ba52b3f91ce8c32f6f163924/1

16 Desember 2020: Animoca Brands mengumumkan peluncuran lelang LAND amal pertamanya melalui The Sandbox untuk mendukung UNICEF *.  Untuk pertama kalinya, The Sandbox akan melelang Estate 12x12 yang berlokasi di pusat yang terdiri dari 144 LAND dari peta cadangan terbatasnya, yang akan dilelang melalui kemitraannya dengan OpenSea.  Ini menandai pertama kalinya UNICEF memanfaatkan NFT dan teknologi berbasis blockchain untuk penggalangan dana amal. The Estate menawarkan kesempatan kepada pembuat game untuk mendapatkan lokasi yang sangat dicari tepat di tengah Metaverse The Sandbox, sambil mendukung tujuan yang baik.

Lelang LAND NFT Charity akan berlangsung antara 18 Desember pukul 13.00 GMT dan 21 Desember pukul 13.00 GMT dan akan diadakan secara eksklusif dalam token $ SAND, mata uang kripto asli dari dunia virtual game The Sandbox.  Semua hasil lelang LAND akan disumbangkan untuk mendukung Dana Crypto UNICEF, berkontribusi untuk mendanai teknologi sumber terbuka yang bermanfaat bagi anak-anak dan remaja di seluruh dunia.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Lelang NFT LAHAN untuk mendukung UNICEF atau untuk mengajukan penawaran, silakan kunjungi: https://opensea.io/assets/0xf17131a4c85e8a75ba52b3f91ce8c32f6f163924/1

Untuk menukarkan Estate 12x12 dari 144 LANDS, pemenang lelang harus mentransfer token ini ke tim Kotak Pasir, yang akan mentransfer kepemilikan Estate kepadanya.

“Animoca Brands dan The Sandbox metaverse dengan bangga mendukung misi UNICEF untuk meningkatkan kehidupan anak-anak melalui lelang amal NFT untuk LAND virtual yang pertama kalinya di pertemuan kami untuk menguntungkan Dana Crypto UNICEF,” kata Sebastien Borget, COO dan Co-Founder dari  Kotak Pasir.  “Tindakan di dunia maya dapat berdampak positif pada dunia nyata, dan kami ingin The Sandbox menjadi yang terdepan dalam upaya tersebut.”

Sébastien Lyon, Direktur Eksekutif UNICEF Prancis, berkomentar:

“Sebagai Badan PBB pertama yang dilengkapi dengan CryptoCurrency Fund, UNICEF berada di garis depan dalam menggunakan teknologi baru untuk kebaikan. Terima kasih atas dukungan dari mitra kami, seperti Animoca Brands, kami bangga menggunakan cryptocurrency sebagai alat baru untuk membantu menghasilkan solusi open-source dan inovatif yang akan meningkatkan kehidupan anak-anak di seluruh dunia. ”

Sandbox adalah platform berbasis komunitas tempat pembuat konten dapat memonetisasi aset voxel dan pengalaman bermain game di blockchain. Video teaser dari dunia virtual gaming dapat dilihat di

https://youtu.be/DPle---b9_Q

4GIUpn8fBG24icQljlSjQXy3kiuZNDvWElZyxTrHMX_r5LgObBe_tq480iIfTfm3sfqKguIer3m0ZmDmYufRt2q3QiIKKF-U_dOmCyOzrkMYa2qQG68nZw6sgcDvijOGIu66bnct

Sandbox membangun dunia virtual yang unik di mana pemain dapat membangun, memiliki, dan memonetisasi pengalaman bermain mereka menggunakan NFT (token yang tidak dapat dipertukarkan) dan $SAND, token utilitas utama platform.  Visi Sandbox adalah menawarkan metaverse yang sangat mendalam di mana dunia virtual dan game akan dibuat secara kolaboratif dan tanpa otoritas pusat.  Sandbox telah mengamankan lebih dari 60 kemitraan, termasuk The Smurfs, Care Bears, Atari, CryptoKitties, dan Shaun the Sheep untuk membangun platform "bermain-untuk-mendapatkan" yang menyenangkan dan kreatif yang menawarkan dunia virtual dan pengalaman game yang dimiliki dan dibuat oleh pemain.  Model bermain-untuk-menghasilkan memberi pemain kepemilikan sebenarnya atas apa pun yang mereka kumpulkan dalam game, memungkinkan mereka untuk menukarkannya ke pemain lain (termasuk di luar game di situs web lain), mentransfernya ke pemain lain, atau bahkan menjualnya kembali.

*UNICEF tidak mendukung perusahaan, merek, produk atau layanan apa pun

Tentang The Sandbox

Sandbox adalah platform berbasis komunitas tempat pembuat konten dapat memonetisasi aset voxel dan pengalaman bermain game di blockchain.

https://youtu.be/hfbj7sLj_3o

Sandbox membangun dunia virtual yang unik di mana pemain dapat membangun, memiliki, dan memonetisasi pengalaman bermain mereka menggunakan NFT (token yang tidak dapat dipertukarkan) dan $SAND, token utilitas utama platform. Visi Sandbox adalah menawarkan metaverse yang sangat mendalam di mana dunia virtual dan game akan dibuat secara kolaboratif dan tanpa otoritas pusat.  Sandbox telah mendapatkan lebih dari 60 kemitraan, termasuk The Smurfs, Care Bears, Atari, CryptoKitties, dan Shaun the Sheep, untuk membangun platform "bermain-untuk-mendapatkan" yang menyenangkan dan kreatif yang menawarkan dunia virtual dan pengalaman game yang dimiliki dan dibuat oleh pemain. Model bermain-untuk-menghasilkan memberi pemain kepemilikan sebenarnya atas apa pun yang mereka kumpulkan dalam game, memungkinkan mereka untuk menukarkannya ke pemain lain (termasuk di luar game di situs web lain), mentransfernya ke pemain lain, atau bahkan menjualnya kembali.

Lelang Amal berbasis LAND NFT

6CjQ9bKgzOWM4rqocM6YExc7fWcXZnumrF6HtiUa4OofGKPLholUhz3SsvYoDFxyBZMtgNxdhmtqlseIn_4LH11WkZHyoUiFQsMGZc2GofLMOfacGBgncqkT9d6nu1UwRfXHMaYJ

Lelang LAND NFT Charity akan berlangsung antara 18 Desember pukul 13.00 GMT dan 21 Desember pukul 13.00 GMT dan akan diadakan secara eksklusif dalam token $SAND, mata uang kripto asli dari dunia virtual game The Sandbox.  Semua hasil lelang LAND akan disumbangkan untuk mendukung Dana Crypto UNICEF, berkontribusi untuk mendanai teknologi sumber terbuka yang bermanfaat bagi anak-anak dan remaja di seluruh dunia.

Tentang Animoca Brands

Animoca Brands adalah pemimpin di bidang hiburan digital, berspesialisasi dalam teknologi blockchain, gamification, dan kecerdasan buatan untuk mengembangkan dan menerbitkan portofolio produk yang luas termasuk token REVV, game seperti The Sandbox, Crazy Kings, dan Crazy Defense Heroes,  serta produk yang memanfaatkan kekayaan intelektual populer seperti Formula 1®, Marvel, WWE, Garfield, Snoopy, Thomas & Friends ™, Power Rangers, MotoGP ™, Formula E, dan Doraemon.  Portofolio investasi blockchain dan kemitraan Animoca Brands termasuk Lucid Sight, Dapper Labs (pencipta CryptoKitties), WAX, Harmony, dan Decentraland.  Perusahaan berbasis di Hong Kong, Amerika Serikat, Korea Selatan, Finlandia, Argentina, dan Republik Ceko.  Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.animocabrands.com atau dapatkan pembaruan dengan mengikuti Animoca Brands di Facebook atau Twitter.

Tentang The Sandbox

Sandbox adalah salah satu dunia virtual terdesentralisasi yang telah mendorong pertumbuhan permintaan real estat virtual baru-baru ini.  Sandbox telah bermitra dengan IP dan merek utama termasuk Atari, Rollercoaster Tycoon, Care Bears, The Smurfs, Shaun the Sheep, dan Binance, dan memperluas penggunaannya untuk mendukung tujuan yang baik.  Membangun dari The Sandbox IP yang memiliki lebih dari 40 juta penginstalan global di perangkat seluler, The Sandbox akan menawarkan pemain dan pembuat platform terdesentralisasi dan intuitif untuk menciptakan dunia 3D yang imersif dan pengalaman game dan untuk menyimpan, memperdagangkan, dan memonetisasi kreasi dengan aman melalui blockchain.  Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.sandbox.game dan ikuti pembaruan rutin di Medium dan Discord.

Tentang UNICEF

UNICEF bekerja di beberapa tempat terberat di dunia, untuk menjangkau anak-anak yang paling kurang beruntung di dunia.  Di lebih dari 190 negara dan wilayah, UNICEF bekerja untuk setiap anak, di mana saja, untuk membangun dunia yang lebih baik bagi semua orang.

 www.unicef.org

UNICEF tidak mendukung perusahaan, merek, produk atau layanan apa pun.

Tentang Opensea

Didirikan pada November 2017, OpenSea dengan bangga tetap menjadi pasar umum terbesar untuk koleksi crypto, dengan rangkaian kategori terluas (135 dan terus bertambah), item terbanyak (lebih dari 4 juta), dan harga terbaik.  Kami melakukan ini melalui komunitas pengguna dan pengembang yang bersemangat.  Kami bermitra dengan pengembang game untuk membuat etalase yang dapat disesuaikan bagi pengguna untuk secara otomatis membeli dan menjual koleksi crypto mereka.

Bergabunglah dengan komunitas Sandbox

 

uPJGj7sk8gC3oFcz-FyYagDENYS6rlKtsUvEPBC47qdLXvy5K9qqo0PAIhCxtbJLzRGtPD6viaKBPhO2I70J_L7dTPlBwGk4l1eUCpCixWK7CHfSLiGFz-jUzqBdKH2pRbCDYe9r

Bergabunglah dengan komunitas gamer, pembuat, dan pendukung metaverse The Sandbox dan terima berita proyek terbaru sambil menikmati kontes dan hadiah khusus.

Twitter: https://twitter.com/VoxEdit

Facebook: https://www.facebook.com/voxedit

Discord: https://discordapp.com/invite/vAe4zvY

Telegram: https://t.me/sandboxgame

 

Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Get connected with us on social networks:

×
×
  • Create New...