Jump to content
Existing user? Sign In

Sign In



Sign Up
Search In
  • More options...
Find results that contain...
Find results in...

Ramadhan

Members
  • Content Count

    56
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Neutral

About Ramadhan

  • Birthday 04/23/2000

Recent Profile Visitors

The recent visitors block is disabled and is not being shown to other users.

  1. 🎇Kami berhasil melewati minggu pertama tahun ini! 🙌 🏃 Kami telah memulai minggu ini dengan sejumlah kampanye, inisiatif, dan penggoda yang luar biasa tentang apa yang akan datang di Kuartal 1 ... Lihat apa yang terjadi minggu ini: 1) Kami memiliki banyak hal yang membuat kami bersemangat untuk tahun 2021 🚀 tetapi mari kita rekap apa yang telah kami capai di #TheSandbox tahun lalu dalam Ulasan Setahun 2020 kami… https://t.co/82H53tJKzl 2) Pengiriman sekarang terbuka untuk Game Jam # 3 ⬆️ LEVEL UP! ⬆️ 💰 350.000 $ PASIR + 🏝️ TANAH dalam hadiah untuk dimenangkan! Detail lengkapnya ada di sini ⤵️ https://t.co/k2CuMkaYcO 3) Pembuat Game Kotak Pasir memungkinkan SIAPA PUN dengan mudah membuat game dari awal tanpa kode! 5) Pembaruan Beta VoxEdit # 8 sekarang LANGSUNG! 🔷 Rincian lebih lanjut di bawah ⏬ https://t.co/chSZEaoBD3 6) Apakah Anda sudah membuat Avatar? 🕺 Ini @CryptoStache! Tunjukkan milik Anda! 😃 👇 Buat sendiri di sini 👇 https://t.co/tajLG8gTVn 7) Pra-Musim 0 akan datang… 1.000 pengguna pertama yang menyelesaikan tujuan Pra-Musim akan diberi hadiah masing-masing 1.000 $ SAND token! 📝Pra-Daftar untuk diberi tahu saat diluncurkan: https://t.co/a7MQZTSavJ 😎 Kami berkolaborasi dengan PolyientGames untuk menghadirkan likuiditas dan peluang untuk mendapatkan hadiah #NFT eksklusif - dengan mempertaruhkan pasangan $ SAND / $ PGU di PolyientDEX !! . Baca lebih lanjut di bawah 👇 https://t.co/MoZU7BObyC 9) Apakah Anda sudah mendapatkan $ PASIR GRATIS? 👀Pelajari tentang ekonomi $ PASIR kami, #NFT TANAH dan semua hal #TheSandbox untuk Mendapatkan $ PASIR gratis dengan @coinmarketcap Mulailah di sini 👇 https://t.co/DYHHBjvipq
  2. Btw, kami baru saja melewati 100.000 akun pengguna 🎉 Satu lagi pencapaian penting untuk @sandboxgame dan $ SAND, sebelum Pra-Musim 0 dan # Play2Earn mendatang 💪 Apa yang kamu tunggu? 👉 https://t.co/H2cUddSZNV
  3. Pembaruan Beta VoxEdit # 8 sekarang LANGSUNG! 🔹 Unduh VoxEdit hari ini dan mulailah membuat model #voxel yang menakjubkan ➡ https://t.co/og6UJCy3rJ 📄 Lihat fitur baru, perbaikan bug, dan log perubahan lengkap ⬇ https://medium.com/sandbox-game/voxedit-beta-update-8-now-live-6308aaefe00
  4. Ulasan Tahun 2020 Sandbox : Membangun Dunia Permainan Virtual " Selamat Tahun Baru 2021 semuanya! Kami ingin berterima kasih kepada komunitas AMAZING kami karena telah menjadi bagian dari perjalanan ini. Selama 3 tahun terakhir, kami telah membangun landasan untuk membangun Ekonomi Kepemilikan 100% Pemain & Pembuat dengan #NFTs #LANDS $ SAND dan menyediakan alat kreasi yang canggih. Revolusi telah dimulai, mari ciptakan lapangan kerja dan ubah cara orang hidup, berkreasi, bermain, mengatur, dan menghasilkan uang di dunia virtual! 2021 akan menjadi Tahun Metaverse dan akan menghidupkan The Sandbox! ” Sebastien BORGET, COO & Co-Founder The Sandbox https://youtu.be/0Jquhzr4d4k TL; DR ▪️2020 telah menjadi tahun yang luar biasa bagi The Sandbox. ▪️Lebih dari 84.000 akun pengguna terdaftar di Dasbor kami. ▪️Komunitas kami adalah salah satu yang paling aktif dengan 200.000+ pengguna di Twitter, Telegram, dan Discord. ▪️Nilai peta Metaverse kami telah meningkat 5x dari $ 5 juta menjadi $ 25 juta. ▪️Kami menjual PASIR virtual senilai lebih dari $ 20 juta $ dan $ 2,5 juta USD, mewakili 40% dari total persediaan peta. Penjualan LAND baru akan berlanjut pada 2021. ▪️Kami telah meluncurkan dalam versi beta semua alat utama untuk membuat konten dan game sebagai NFT. Versi alfa publik pertama Sandbox Metaverse akan hadir pada Q1 2021 untuk memberikan pengalaman langsung kepada pemain dengan sistem Play-to-Earn kami, membuka jalan untuk musim 1 dan musim mendatang. Ini akan mewakili semua proyek kami, memberi Anda sebagai pemain, pencipta, pemilik LAND, atau pemegang $ SAND rasa pertama dari pengalaman blockchain Sandbox di dunia game virtual kami. Pra-registrasi sekarang di https://sandbox.game/en/whitelist/experiences/ Di The Sandbox, kami sibuk mengembangkan dunia game MMO / MMORPG baru yang memperkaya pengalaman dan pemain game. Kami mengembangkan ekonomi token baru, membawa beberapa merek paling populer dalam hiburan digital ke Land virtual kami, dan membangun sistem transportasi baru untuk menteleportasikan pemain game di puluhan ribu wilayah game. Langkah selanjutnya terserah Anda. Anda, para pemain, sedang membangun piksel 3D dunia maya kami dengan piksel 3D. Di dunia tokenized ini, aset digital apa pun yang Anda bangun, dapat diubah menjadi token non-fungible (NFT). Dengan NFT, gamer mendapatkan kepemilikan yang tak terbantahkan atas pengalaman game dan aset mereka untuk dimainkan dan dimonetisasi di seluruh dunia virtual. Gamer mendapatkan lebih banyak nilai dari pengalaman bermain game dan aset digital di seluruh sistem game Play-to-Earn kami, tempat pemain dapat diberi penghargaan atas waktu dan energi kreatif mereka. Insentif untuk menciptakan menjadi kekuatan yang lebih kuat. Keaslian, orisinalitas, dan kelangkaan menjadi pendorong nilai yang dapat diverifikasi. Kami sudah melihat munculnya pengalaman bermain game virtual yang tak tertandingi. Tetapi sebelum kita melihat ke depan, melihat ke belakang memberikan beberapa perspektif tentang inovasi yang akan kita alami dalam bermain game di tahun 2021. Tahun depan, Nintendo 64, konsol tempat beberapa game terpopuler sepanjang masa dirilis akan merayakan ulang tahunnya yang ke-25. . Super Mario dan The Legend of Zelda menjadi blockbuster karena Nintendo 64 menghadirkan pengalaman visual yang disempurnakan dengan level grafis baru. Pada tahun 2021, dunia virtual 3D akan menghadirkan peningkatan monumental lainnya pada pengalaman pengguna. Saat dunia realitas virtual bertemu, pengalaman bermain game tanpa batas diperkenalkan dalam hal pengalaman visual, imersi, monetisasi, dan banyak lagi. Berikut ini adalah ulasan tentang perkembangan penting dalam The Sandbox yang membantu mengantarkan pengalaman bermain game yang tak tertandingi ini. Penjualan LAND dan Lelang Amal berbasis NFT Virtual Pertama Dengan bantuan Anda, kami mengembangkan ekonomi token yang berkembang pesat. Pengguna Sandbox membangun, memiliki, dan memonetisasi pengalaman bermain game mereka menggunakan LAND NFT (token yang tidak dapat dipertukarkan) dan $ SAND, token utilitas utama dari metaverse Sandbox. Sandbox mengadakan tiga pra-penjualan yang terjual habis dari token LAND ERC-721 pada tahun 2020, setelah penjualan debut yang sukses pada tahun 2019. Dalam setiap penjualan, token LAND terjual dalam hitungan jam, jika bukan menit. LAND Presale 4 terbaru menampilkan TANAH Premium dan ASET Premium dari Smurf ™. Token LAND terus mengalami permintaan yang tinggi di pasar sekunder. LAND secara konsisten menempati peringkat 10 besar NFT yang diperdagangkan berdasarkan volume. Menyusul empat penjualan LAND yang berhasil terjual habis, Animoca Brands menutup tahun ini dengan lelang amal LAND NFT virtual yang oversold . Semua hasil akan digunakan untuk mendukung UNICEF. Lelang di OpenSea terjual 144 LANDS pada 12 x 12 ESTATE. Real estate utama ini terletak di pusat metaverse The Sandbox. Hasil yang diperoleh akan mendukung UNICEF Crypto Fund, yang mendukung teknologi sumber terbuka yang bermanfaat bagi anak-anak dan remaja. Lelang amal NFT menunjukkan bagaimana tindakan di dunia maya dapat berdampak positif di dunia nyata. Penawaran Token $SAND Penawaran token $SAND berlangsung pada bulan Agustus. Total penawaran, 12 persen dari 3 miliar $ token SAND, dijual dalam tujuh hari di Binance Launchpad . Pemegang token $SAND ERC-20 menggunakannya untuk semua transaksi dalam ekosistem dan untuk berpartisipasi dalam tata kelola platform. $SAND saat ini memiliki kapitalisasi pasar $ 27,9 juta dan pasokan yang beredar sebesar 621,8 juta token. Permintaan awal yang kuat dan pasokan terbatas sebesar 3 miliar token diantisipasi untuk mendukung apresiasi harga token. Investor juga dapat memperoleh $SAND dengan mempertaruhkannya melalui program penambangan likuiditas untuk SAND / ETH di Uniswap. Penyedia likuiditas dapat memperoleh bagian dari 1.500.000 $ PASIR dalam imbalan bulanan. Selain itu, pemegang LAND menerima pengganda hasil. Ini telah memungkinkan $SAND untuk masuk ke dalam ruang DeFi dengan menggabungkan NFT dan insentif taruhan! Pemegang LAND dan $ SAND dapat menggunakan token mereka untuk membangun dan bermain game di The Sandbox versi alfa publik pertama kami. Alpha Pra-Musim 0 dibuka pada Q1 2021. Anda dapat menemukan dan mulai menghasilkan di sistem Play-to-Earn kami dengan berpartisipasi dalam lebih dari 40 pengalaman eksklusif. Pra-registrasi sekarang untuk memenangkan aset $ SAND dan NFT. Daftar Binance Jika Anda ketinggalan lelang, $ SAND sekarang terdaftar di banyak bursa, termasuk Binance, Huobi, dan Poloniex, dan kami terus mendaftar di bursa baru. Cara populer lainnya untuk mendapatkan hadiah $ SAND dan LAND NFT adalah melalui Program Penambangan Likuiditas Sandbox . Di antara LAND utama yang dijual di lelang adalah yang berdekatan dengan perkebunan Binance di metaverse The Sandbox. Selain itu, NFT Atari, Smurf, dan Binance eksklusif dijual dan dapat menjadi barang kolektor. Pemilik LAND dapat memiliki, membuat, dan mempublikasikan pengalaman game di LAND mereka. Binance mensponsori sebuah kontes yang memberi penghargaan kepada pembuat yang mengembangkan game paling menarik menggunakan The Sandbox Game Maker , salah satu dari banyak peluang bagi pembuat game dan pemain untuk memenangkan hadiah. Sekarang, $ SAND terdaftar di lebih dari 16 bursa, termasuk 4 dari 5 bursa terbesar: Binance , Upbit , Huobi , Bithumb Pembaruan VoxEdit Sudah 2 tahun sejak The Sandbox memperkenalkan VoxEdit, pemodelan 3D populer kami, dan program animasi, untuk membuat aset digital animasi. Tahun ini, gamer akan memiliki dan memonetisasi setiap pik sel 3D yang dibuat melalui NFT. Pada bulan November, The Sandbox merilis versi terbaru dari VoxEdit dengan fitur yang ditingkatkan untuk meningkatkan proses pembuatan game dan pengalaman visual. VoxEdit adalah tempat pengalaman bermain game dimulai. Setelah membangun aset Anda, Anda dapat secara otomatis membuat token dengan mengubahnya menjadi NFT. Mereka kemudian siap untuk permainan atau untuk dijual atau diperdagangkan di Marketplace. Dengan fitur baru dan yang diperbarui, VoxEdit tetap menjadi salah satu pembuat paling canggih dan intuitif untuk aset game voxel. Aset game voxel 3D akan memenuhi ribuan dunia virtual pada tahun 2021. Tahun ini, Minecraft mencapai 200 juta penjualan dalam game . Grand Theft Auto, sebagai perbandingan, telah menjual 120 juta game. Ingat, aset game yang Anda buat di VoxEdit dapat diekspor ke Minecraft dan dunia game virtual lainnya. Mulailah membangun pengalaman game Anda di voxedit.io ! Pembuat Game Sandbox Alpha V0.4 Ada di Sini! Alpha V0.4, pembaruan paling ambisius kami untuk Game Maker, penuh dengan fitur dan peningkatan baru . Kami memanfaatkan pembuat game yang terampil dan seniman voxel berbakat dari metaverse dan Game Makers Fund kami dengan satu tujuan menyeluruh - untuk mengembangkan platform yang paling kaya fitur dan intuitif untuk membangun pengalaman game MMO / MMORPG 3D yang berkualitas tinggi, imersif, dan interaktif. Siapapun dapat membuat game 3D dengan gratis! Tidak diperlukan pengalaman pengkodean. Hidupkan imajinasi Anda dalam game 3D Anda sendiri, tambahkan game Anda ke perpustakaan Game Maker, berpartisipasi dalam Game Jams , dan bagikan game serta item game digital Anda di seluruh daratan dan metaverse. Itulah keindahan dari blockchain yang dapat dioperasikan The Sandbox. Game dan aset game yang Anda buat dengan Game Maker dapat digunakan, dijual, dan diperdagangkan di metaverse game lainnya. Ini dimungkinkan karena The Sandbox metaverse bekerja sama dengan merek game favorit Anda yang lain. Mulai buat game Anda hari ini! Peluncuran Sistem Transportasi SandBox Dunia maya membutuhkan infrastruktur baru. Untuk tujuan ini, baru-baru ini kami memperkenalkan sistem transportasi untuk metaverse kami. Dalam The Sandbox metaverse, gamer dapat menikmati pengalaman bermain game di 166.464 LAND (408 * 408). Sistem transportasi memungkinkan permainan tanpa batas. Melalui titik spawn dan portal, Anda dapat mengunjungi land yang berdekatan, mengunjungi pusat sosial, dan berpindah ke tempat permainan yang jauh dalam sekejap. Wah, bagaimana dunia game telah berubah sejak Anda membutuhkan Nintendo 64 untuk memainkan Mario dan Sony PlayStation untuk mengakses Gran Turismo. Sandbox Bermitra Dengan Lebih Dari 60 IP Utama dalam Game Sandbox telah membentuk kemitraan IP dengan lebih dari 60 merek utama dalam hiburan digital, menunjukkan bahwa merek-merek ternama ingin mengikuti pemain ke dalam metaverse. Mereka termasuk The Smurfs, Care Bears, Atari, CryptoKitties, Shaun the Sheep, dan banyak merek populer lainnya. Merek-merek ini telah menciptakan versi voxel dari dunia mereka sendiri dan karakter populer di wilayah Sandbox. Sandbox telah memperoleh hak untuk memproduksi dan mendistribusikan aset dalam game yang dapat dikoleksi berdasarkan waralaba hiburan populer ini. Setiap aset diwakili oleh token non-fungible (NFT). Gamer menggunakan aset ini dalam permainan dan taman hiburan. Beberapa dari NFT ini sudah terapresiasi nilainya sebagai barang kolektor. Seperti kartu bisbol yang diperdagangkan atau CryptoKitties, beberapa NFT akan lebih dihargai berdasarkan merek IP, orisinalitas, kelangkaan, dan atribut unik lainnya. Koleksi eksklusif Smurf, misalnya, dijual sebagai aset Premium. Karenanya, kemitraan kami yang berkembang dengan merek IP terkemuka adalah cara lain kami membantu pengguna Sandbox menciptakan nilai lebih dari aset game mereka. CoinMarketCap Pelajari & Dapatkan Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang cara membuat dan memonetisasi pengalaman game dan aset Anda di The Sandbox, ambil bagian dalam " Kampanye Game NFT Pertama " di CMC Earn. Peng guna CoinMarketCap sedang mempelajari tentang token non-fungible (NFT) dan nilai serta peran mereka yang terus berkembang dalam ekosistem game. Saat belajar, Anda akan memiliki kesempatan untuk berbagi dalam kumpulan hadiah SAND $ 400.000. Setelah tahun sibuk yang gila di The Sandbox, kami menutup tahun dengan ekonomi token yang dinamis di $ SAND dan LAND, serta pembuatan game dan alat voxel yang unggul untuk mulai mengubah dan mengisi land dengan pengalaman bermain game dan aset digital. Sandbox memberikan peluang tak terbatas untuk memonetisasi apa yang Anda buat dan dapatkan. Segera ubah aset game menjadi NFT yang dapat dipasarkan, jual dan tukar The Sandbox Marketplace, pasar NFT paling populer di OpenSea, dan segera pertemuan game lainnya. Lebih dari 160.000 Land game virtual untuk dikunjungi dengan peluang tak terbatas untuk membuat dan Play-to-Earn seharusnya cukup untuk membuat semua gamer senang. Mengapa berhenti di situ? Sesuai dengan etos open-source, The Sandbox akan menjadi dunia game pertama yang menyediakan interoperabilitas lintas rantai penuh dengan merek game besar lainnya. Melalui kemitraan kami dengan Ultra Games, misalnya, Anda dapat mentransfer pengalaman dan aset gaming Anda ke metaverse lain, termasuk Atari, Ubisoft, dan AMD. Anda Akan Memasuki Metaverse Gaming Terbuka Saat kita menutup tahun 2020 dan mendekati game di metaverse terbuka di tahun mendatang, mari kita renungkan pencapaian utama kita The Sandbox selama tiga tahun terakhir. Dari Build hingga Open Metaverses ▪️2018: Dengan masukan aktif Anda, kami mulai membuat metaverse Sandbox. ▪️2019: Pembuat video game Jepang Square Enix dan dana ventura blockchain Hashed berinvestasi di The Sandbox. Kami meluncurkan versi beta pertama VoxEdit. ▪️2020: Prapenjualan Tiga LAND dan peluncuran token utilitas kami $ SAND di Binance Launchpad terjual habis! Pengembang game ahli dan pemula sedang mengembangkan game pada GameMaker beta pertama. Gamer saat ini belajar cara membuat token dan memonetisasi game mereka pada kampanye game Learn & Earn NFT pertama di CoinMarketCap. Game di The Sandbox pada tahun 2021 ▪️Alfa publik pertama dari The Sandbox akan hadir pada Q1 2021. ▪️Permainan dimulai dengan lebih dari 40 acara di mana Anda bisa mendapatkan NFT dan $ SAND di Pra-Musim 0. ▪️Kenali sistem Play-to-Earn , dan bersiaplah untuk Musim 1 dan Musim mendatang. Lebih dari 84 ribu pengguna telah terdaftar dengan akun untuk bermain di The Sandbox metaverse, 156.000 di antaranya adalah pemegang $ SAND dan 4.305 adalah pemegang LAND yang membangun pengalaman bermain game NFT dengan tokenized (tokenize = monetize). Lebih dari 44.000 dompet terhubung untuk menjual, membeli, dan memperdagangkan NFT. Kami sedang dalam proses untuk mengganggu cara pemain menghasilkan, bermain, dan memerintah di dunia virtual. Semua pencapaian penting ini dapat dicapai berkat anggota setia komunitas kami, yang banyak di antaranya telah bersama kami sejak video game The Sandbox diluncurkan pada tahun 2012. Sekarang Anda memiliki game Anda sendiri. #NFTs & $ SAND memberi pemain + pencipta 💯 kepemilikan. Proyek yang didukung oleh SAND Foundation Baik Game Makers Fund dan Creators Fund dikelola oleh Foundation, digunakan untuk mendukung ekosistem dengan menawarkan hibah untuk mendorong konten berkualitas tinggi dan produksi game di The Sandbox. Hingga hari ini, Yayasan telah mendistribusikan lebih dari 22.800.000 token SAND untuk mendukung komunitas melalui kegiatan berikut: ▪️Mendanai lebih dari 17 proyek game, beberapa di antaranya telah diungkapkan ke publik di https://medium.com/sandbox-game/game-makers-fund/home ▪️Mendistribusikan hibah kepada 100 seniman untuk menghasilkan NFT, yang sebagian besar dapat dilihat di http://www.sandbox.game/shop ▪️Mendukung manajer komunitas lokal untuk menumbuhkan kesadaran di seluruh dunia tentang The Sandbox, NFT, dan game blockchain melalui program Community Rewards dan Ambassadors kami https://medium.com/sandbox-game/the-sandbox-ambassador-program-4f00bb5c9c24 ▪️Mensponsori hadiah untuk berbagai kontes yang diselenggarakan oleh tim The Sandbox ( Kontes VoxEdit dan Game Jams ) untuk merangsang kreativitas pengguna di seluruh dunia dan membuat mereka terlibat dengan alat platform kami ▪️Mendukung aktivitas pemasaran yang berkontribusi pada pertumbuhan kesadaran tentang adopsi NFT, Metaverse, dan $SAND, termasuk pemasaran bersama dengan Exchanges, Influencer, dll. Seperti WazirX SAND Giveaway atau SAND Exclusive Campaign atau Bitmart Halloween Trick or Treat Pada bulan Januari, seluruh pengalaman bermain game Anda akan diberi token sehingga Anda dapat Bermain-untuk-Menghasilkan lebih banyak di seluruh metaverse terbuka yang berkembang. Belum kenal dengan The Sandbox? Pelajari semuanya di satu tempat: https://sandboxgame.gitbook.io/the-sandbox/ Terima kasih telah menjadi bagian dari perjalanan kami. Selamat datang di The Sandbox Open Metaverse dan game tanpa batas!
  5. 🎆 Tahun 2020 apa itu (di dalam & di luar Metaverse!) ... 🏝️Penjualan Darat & Lelang Amal NFT 💰 Penawaran Token $SAND 💠 Daftar Binance 💻Pembaruan VoxEdit 🕹️Game Maker Alpha V0.4 🛩️Sistem Transportasi 🤝Mitra Dengan Lebih Dari 60 IP Utama 🎓 @ CoinMarketCap Pelajari & Dapatkan Baca selengkapnya tentang @sandboxgame pada tahun 2020 di bawah ini 👇 https://t.co/yLbpkE9jNw ... dan lihat apa lagi yang akan datang di tahun 2021! 🔮 🔷 Memulai Ekonomi Kepemilikan 100% Pemain & Pembuat!
  6. The Sandbox Game Maker V0.4 -Pembaruan Terbesar Kami Hingga saat ini Kami dengan bangga mengumumkan peluncuran pembaruan The Sandbox Game Maker terbesar yang pernah ada! Tim Sandbox telah bekerja keras untuk menghadirkan pembaruan terbesar dan berdampak kami ke Game Maker hingga saat ini. Mempersembahkan versi Alpha V0.4, Sandbox Game Maker menambahkan banyak fitur baru yang memungkinkan kreator merancang pengalaman game yang luar biasa seperti yang belum pernah ada sebelumnya di metaverse Sandbox. https://youtu.be/xUgHQu_0iN0 Anda, para pemain, akan dapat mengalami semua ini berkat Pra-Musim yang akan datang (baca artikel lengkap di sini), game luar biasa jinak yang dibuat oleh pencipta berbakat atas Dana Pembuat Game kami, dan juga, komunitas pencipta terampil kami yang akan menghadirkan game baru yang tersedia di perpustakaan Game Maker saat mereka berpartisipasi dalam Game Jam terbaru. Jika Anda baru mengenal Sandbox Game Maker dan ingin mempelajarinya lebih lanjut, kami sangat menyarankan Anda untuk melihat Akademi Game Maker kami, tempat tim pembuat game berpengalaman kami mengunggah tutorial dan tip untuk setiap alat dan fitur yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkannya. dimulai. Pembuat Game: Mode Edit Mode edit Game Maker adalah tempat semua keajaiban terjadi. Di sini, Anda akan dapat menghidupkan pengalaman game paling ambisius. Parameter Global Kami menambahkan jendela baru yang memungkinkan Anda untuk: ▪Pilih antara pengguna Avatar dan kebiasaan Avatar (artinya avatar yang dapat Anda buat di sini, dan avatar khusus pilihan Anda untuk dimainkan dalam game Anda) ▪️Memiliki preset kamera, untuk dengan cepat memilih sudut pandang yang berbeda (orang ketiga, orang pertama, tampilan atas, dll.) ▪️Jadilah untuk memilih antara preset petir untuk memilih suasana yang berbeda. ▪️Pilih musik ambien untuk pengalaman Anda. Perbaikan Global Mengikuti umpan balik dari komunitas dan pencipta berbakat atas dana Game Maker, kami telah menambahkan perbaikan pada alat yang tersedia pada mode edit, yaitu sebagai berikut: Tekan tombol Shift sambil menempatkan blok untuk menambahkan hanya pada sumbu Y. Pintasan baru untuk tombol pengeditan utama: ▪️U untuk alat Brush ▪️I untuk alat Pindah ▪️O untuk alat Putar ▪ P untuk alat Pilih 3. Tekan R untuk memutar secara acak 4. Tekan Shift sambil menempatkan aset untuk melakukannya dengan 0.5 Snap 5. Tekan Ctrl sambil menempatkan blok untuk mengganti blok yang dipilih 6. Tekan End untuk menjepret posisi objek Anda di tanah * Daftar kontrol mode edit juga telah diperbarui Library & Hotbar Perpustakaan telah dikerjakan ulang menjadi: ▪️Kemudahan navigasi (Ini bukan lagi jendela pop-up, dan kami telah menambahkan filter untuk memungkinkan penelusuran ASET, paginasi, dll. Yang lebih baik) ▪️Tekankan pada kelangkaan dan atribut ASSETS (catalyst dan kelangkaan sekarang terlihat tanpa mengkliknya) ▪️Menjaga konsistensi antara pasar dan Game Maker (Tampilan yang sama untuk catalyst dan gems) Properti Jendela Properties telah ditingkatkan untuk menampilkan Kartu ASSET. Sekarang memiliki tampilan yang sama seperti di Perpustakaan yang menekankan pada kelangkaan ASET dan tetap konsisten dengan pasar. Jendela Pemilihan Jendela pemilihan telah dikerjakan ulang menjadi: ▪️Kemudahan navigasi (filter memungkinkan pencarian yang lebih baik, pagination, dll.) ▪️Identifikasi perilaku dan komponen dengan mudah (tambahkan ikon sederhana baru yang mudah dipahami dan keterangan alat) ▪️Cara baru untuk mengetahui atribut yang digunakan pada ASET melalui perilaku dan komponen (permata sekarang ditampilkan di dekat ikon) Sistem Pesan Sistem pesan menyambut peningkatan berikut: ▪️Sekarang lebih mudah digunakan (daftar pesan yang ada sekarang ditampilkan di setiap parameter yang membutuhkannya). ▪️Jika pesan belum ada, Anda dapat membuat pesan baru di daftar. Aturan Game Jendela telah dikerjakan ulang menjadi: ▪️Setiap pencarian sekarang memiliki jendela unik yang dapat Anda perkecil atau buka untuk mempermudah navigasi di dalam menu ini. ▪️Ubah penamaan beberapa parameter agar lebih mudah dipahami ▪️Sekarang anda dapat memilih misi dan data yang ingin Anda tampilkan di jendela kemenangan dan kekalahan (misi, timer, kematian, dll.). ▪️Misi sekarang dapat memiliki hingga 5 langkah: Buka Kunci, Luncurkan, Tujuan, Penyelesaian, Setelah Penyelesaian. Indikator Komponen indikator juga telah dikerjakan ulang menjadi: ▪️Hapus parameter yang tidak perlu yang akan menjadi otomatis (warna Lifebar, warna Objective, Track tujuan, dll.) ▪️Karena kami ingin menjaga konsistensi antara pengalaman (Lifebar merah untuk musuh / hijau untuk sekutu), kami memilih untuk menghapus parameter ini. Preset Preset menerima beberapa peningkatan: ▪️Anda sekarang dapat mengakses preset Anda dengan tombol di UI. ▪️Mereka juga dapat ditambahkan ke Hotbar Anda dan dilihat di dalam perpustakaan. ▪️Ketika preset yang ditautkan ke hotbar telah dihapus, sebuah tanda akan ditampilkan. ▪️Anda sekarang dapat menelurkan preset di "spawner aset", memungkinkan lebih banyak kemungkinan. Tag Tag dan kategori menerima beberapa peningkatan: ▪️Tag otomatis baru telah ditetapkan ke perilaku dan komponen. ▪️Lebih sedikit nama tag dan kategori yang digunakan dan lebih mudah untuk dipahami dan digunakan. Game Maker : Play Mode Di sinilah Anda bisa merasakan potensi penuh dari game luar biasa yang telah dirancang oleh pembuat terampil untuk metaverse Sandbox. Menyeimbangkan Progresi dan keseimbangan telah didesain ulang untuk: ▪️Mampu bermain dengan teman, apa pun level mereka (tidak ada batasan akses pengalaman) ▪️Identifikasi dengan mudah kekuatan suatu aset (seorang legendaris akan selalu memiliki statistik yang lebih baik daripada yang biasa, tidak peduli permata di dalam katalis) Lifebar & Nilai Lifebar sekarang secara otomatis diatur pada aset untuk: ▪️menjaga konsistensi antara pengalaman (aset dengan tanda merah akan selalu menjadi ancaman bagi Pemain) ▪️Menekankan kelangkaan aset dan permata (kelangkaan sekarang terlihat, memberikan petunjuk kuat tentang kekuatannya) ▪️Dapatkan visibilitas (DOT telah dihapus) Bergabunglah dengan komunitas Sandbox Bergabunglah dengan komunitas gamer, pembuat, dan pendukung metaverse The Sandbox dan terima berita proyek terbaru sambil menikmati kontes dan hadiah khusus. Twitter: https://twitter.com/VoxEdit Facebook: https://www.facebook.com/voxedit Discord: https://discordapp.com/invite/vAe4zvY Telegram: https://t.me/sandboxgame
  7. Lelang Amal Berbasis NFT Virtual LAND Pertama Yang Mendukung UNICEF Kami dengan senang hati mengumumkan, untuk mendukung UNICEF, peluncuran lelang LAND amal pertama kami di The Sandbox metaverse! Https://opensea.io/assets/0xf17131a4c85e8a75ba52b3f91ce8c32f6f163924/1 16 Desember 2020: Animoca Brands mengumumkan peluncuran lelang LAND amal pertamanya melalui The Sandbox untuk mendukung UNICEF *. Untuk pertama kalinya, The Sandbox akan melelang Estate 12x12 yang berlokasi di pusat yang terdiri dari 144 LAND dari peta cadangan terbatasnya, yang akan dilelang melalui kemitraannya dengan OpenSea. Ini menandai pertama kalinya UNICEF memanfaatkan NFT dan teknologi berbasis blockchain untuk penggalangan dana amal. The Estate menawarkan kesempatan kepada pembuat game untuk mendapatkan lokasi yang sangat dicari tepat di tengah Metaverse The Sandbox, sambil mendukung tujuan yang baik. Lelang LAND NFT Charity akan berlangsung antara 18 Desember pukul 13.00 GMT dan 21 Desember pukul 13.00 GMT dan akan diadakan secara eksklusif dalam token $ SAND, mata uang kripto asli dari dunia virtual game The Sandbox. Semua hasil lelang LAND akan disumbangkan untuk mendukung Dana Crypto UNICEF, berkontribusi untuk mendanai teknologi sumber terbuka yang bermanfaat bagi anak-anak dan remaja di seluruh dunia. Untuk informasi lebih lanjut tentang Lelang NFT LAHAN untuk mendukung UNICEF atau untuk mengajukan penawaran, silakan kunjungi: https://opensea.io/assets/0xf17131a4c85e8a75ba52b3f91ce8c32f6f163924/1 Untuk menukarkan Estate 12x12 dari 144 LANDS, pemenang lelang harus mentransfer token ini ke tim Kotak Pasir, yang akan mentransfer kepemilikan Estate kepadanya. “Animoca Brands dan The Sandbox metaverse dengan bangga mendukung misi UNICEF untuk meningkatkan kehidupan anak-anak melalui lelang amal NFT untuk LAND virtual yang pertama kalinya di pertemuan kami untuk menguntungkan Dana Crypto UNICEF,” kata Sebastien Borget, COO dan Co-Founder dari Kotak Pasir. “Tindakan di dunia maya dapat berdampak positif pada dunia nyata, dan kami ingin The Sandbox menjadi yang terdepan dalam upaya tersebut.” Sébastien Lyon, Direktur Eksekutif UNICEF Prancis, berkomentar: “Sebagai Badan PBB pertama yang dilengkapi dengan CryptoCurrency Fund, UNICEF berada di garis depan dalam menggunakan teknologi baru untuk kebaikan. Terima kasih atas dukungan dari mitra kami, seperti Animoca Brands, kami bangga menggunakan cryptocurrency sebagai alat baru untuk membantu menghasilkan solusi open-source dan inovatif yang akan meningkatkan kehidupan anak-anak di seluruh dunia. ” Sandbox adalah platform berbasis komunitas tempat pembuat konten dapat memonetisasi aset voxel dan pengalaman bermain game di blockchain. Video teaser dari dunia virtual gaming dapat dilihat di https://youtu.be/DPle---b9_Q Sandbox membangun dunia virtual yang unik di mana pemain dapat membangun, memiliki, dan memonetisasi pengalaman bermain mereka menggunakan NFT (token yang tidak dapat dipertukarkan) dan $SAND, token utilitas utama platform. Visi Sandbox adalah menawarkan metaverse yang sangat mendalam di mana dunia virtual dan game akan dibuat secara kolaboratif dan tanpa otoritas pusat. Sandbox telah mengamankan lebih dari 60 kemitraan, termasuk The Smurfs, Care Bears, Atari, CryptoKitties, dan Shaun the Sheep untuk membangun platform "bermain-untuk-mendapatkan" yang menyenangkan dan kreatif yang menawarkan dunia virtual dan pengalaman game yang dimiliki dan dibuat oleh pemain. Model bermain-untuk-menghasilkan memberi pemain kepemilikan sebenarnya atas apa pun yang mereka kumpulkan dalam game, memungkinkan mereka untuk menukarkannya ke pemain lain (termasuk di luar game di situs web lain), mentransfernya ke pemain lain, atau bahkan menjualnya kembali. *UNICEF tidak mendukung perusahaan, merek, produk atau layanan apa pun Tentang The Sandbox Sandbox adalah platform berbasis komunitas tempat pembuat konten dapat memonetisasi aset voxel dan pengalaman bermain game di blockchain. https://youtu.be/hfbj7sLj_3o Sandbox membangun dunia virtual yang unik di mana pemain dapat membangun, memiliki, dan memonetisasi pengalaman bermain mereka menggunakan NFT (token yang tidak dapat dipertukarkan) dan $SAND, token utilitas utama platform. Visi Sandbox adalah menawarkan metaverse yang sangat mendalam di mana dunia virtual dan game akan dibuat secara kolaboratif dan tanpa otoritas pusat. Sandbox telah mendapatkan lebih dari 60 kemitraan, termasuk The Smurfs, Care Bears, Atari, CryptoKitties, dan Shaun the Sheep, untuk membangun platform "bermain-untuk-mendapatkan" yang menyenangkan dan kreatif yang menawarkan dunia virtual dan pengalaman game yang dimiliki dan dibuat oleh pemain. Model bermain-untuk-menghasilkan memberi pemain kepemilikan sebenarnya atas apa pun yang mereka kumpulkan dalam game, memungkinkan mereka untuk menukarkannya ke pemain lain (termasuk di luar game di situs web lain), mentransfernya ke pemain lain, atau bahkan menjualnya kembali. Lelang Amal berbasis LAND NFT Lelang LAND NFT Charity akan berlangsung antara 18 Desember pukul 13.00 GMT dan 21 Desember pukul 13.00 GMT dan akan diadakan secara eksklusif dalam token $SAND, mata uang kripto asli dari dunia virtual game The Sandbox. Semua hasil lelang LAND akan disumbangkan untuk mendukung Dana Crypto UNICEF, berkontribusi untuk mendanai teknologi sumber terbuka yang bermanfaat bagi anak-anak dan remaja di seluruh dunia. Tentang Animoca Brands Animoca Brands adalah pemimpin di bidang hiburan digital, berspesialisasi dalam teknologi blockchain, gamification, dan kecerdasan buatan untuk mengembangkan dan menerbitkan portofolio produk yang luas termasuk token REVV, game seperti The Sandbox, Crazy Kings, dan Crazy Defense Heroes, serta produk yang memanfaatkan kekayaan intelektual populer seperti Formula 1®, Marvel, WWE, Garfield, Snoopy, Thomas & Friends ™, Power Rangers, MotoGP ™, Formula E, dan Doraemon. Portofolio investasi blockchain dan kemitraan Animoca Brands termasuk Lucid Sight, Dapper Labs (pencipta CryptoKitties), WAX, Harmony, dan Decentraland. Perusahaan berbasis di Hong Kong, Amerika Serikat, Korea Selatan, Finlandia, Argentina, dan Republik Ceko. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.animocabrands.com atau dapatkan pembaruan dengan mengikuti Animoca Brands di Facebook atau Twitter. Tentang The Sandbox Sandbox adalah salah satu dunia virtual terdesentralisasi yang telah mendorong pertumbuhan permintaan real estat virtual baru-baru ini. Sandbox telah bermitra dengan IP dan merek utama termasuk Atari, Rollercoaster Tycoon, Care Bears, The Smurfs, Shaun the Sheep, dan Binance, dan memperluas penggunaannya untuk mendukung tujuan yang baik. Membangun dari The Sandbox IP yang memiliki lebih dari 40 juta penginstalan global di perangkat seluler, The Sandbox akan menawarkan pemain dan pembuat platform terdesentralisasi dan intuitif untuk menciptakan dunia 3D yang imersif dan pengalaman game dan untuk menyimpan, memperdagangkan, dan memonetisasi kreasi dengan aman melalui blockchain. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.sandbox.game dan ikuti pembaruan rutin di Medium dan Discord. Tentang UNICEF UNICEF bekerja di beberapa tempat terberat di dunia, untuk menjangkau anak-anak yang paling kurang beruntung di dunia. Di lebih dari 190 negara dan wilayah, UNICEF bekerja untuk setiap anak, di mana saja, untuk membangun dunia yang lebih baik bagi semua orang. www.unicef.org UNICEF tidak mendukung perusahaan, merek, produk atau layanan apa pun. Tentang Opensea Didirikan pada November 2017, OpenSea dengan bangga tetap menjadi pasar umum terbesar untuk koleksi crypto, dengan rangkaian kategori terluas (135 dan terus bertambah), item terbanyak (lebih dari 4 juta), dan harga terbaik. Kami melakukan ini melalui komunitas pengguna dan pengembang yang bersemangat. Kami bermitra dengan pengembang game untuk membuat etalase yang dapat disesuaikan bagi pengguna untuk secara otomatis membeli dan menjual koleksi crypto mereka. Bergabunglah dengan komunitas Sandbox Bergabunglah dengan komunitas gamer, pembuat, dan pendukung metaverse The Sandbox dan terima berita proyek terbaru sambil menikmati kontes dan hadiah khusus. Twitter: https://twitter.com/VoxEdit Facebook: https://www.facebook.com/voxedit Discord: https://discordapp.com/invite/vAe4zvY Telegram: https://t.me/sandboxgame
  8. The Sandbox - Memperkenalkan Pra-Musim 0 TLDR; ▪️Versi alfa publik pertama Sandbox Metaverse akan datang dan akan mewakili semua proyek kami, yaitu memberi Anda sebagai pemain, pencipta, pemilik LAND, atau pemegang $SAND rasa pertama dari pengalaman kotak pasir blockchain terbaik di virtual kami dunia game. ▪️Ini memperkenalkan acara Pra-Musim 0, yang akan tersedia pada Q1 2021 bagi para pemain untuk mendapatkan sentuhan pertama dari sistem Play-to-Earn kami, membuka jalan untuk Musim 1 dan Musim mendatang. ▪️Ini akan menjadi acara 15 hari dan pemain bisa mendapatkan hadiah $SAND, serta hadiah eksklusif lainnya termasuk ASET NFT. ▪️Ini akan dikemas dengan lebih dari 40 pengalaman eksklusif yang menawarkan puluhan jam waktu bermain yang menyenangkan dan menantang, menggabungkan hub sosial, level faksi, game “UGC” Konten Buatan Pengguna dari galeri atau Game Maker Fund! ▪️1.000 pengguna pertama yang menyelesaikan tujuan Pra-Musim akan diberi hadiah masing-masing 1.000 token $SAND! ▪️Pra-Daftar sekarang untuk menjadi yang pertama mendapat pemberitahuan ketika Pra-Musim 0 secara resmi akan diluncurkan di https://sandbox.game/en/whitelist/experiences/ Selamat datang di The Sandbox versi alfa publik pertama, yang akan memberi pemain, pencipta, pemilik LAND, dan pemegang $SAND mereka merasakan pengalaman pamungkas pertama yang kami bangun selama beberapa tahun mendatang di dunia game virtual kami. Dengan senang hati kami berbagi lebih banyak sorotan tentang apa yang telah dikerjakan tim beberapa bulan terakhir ini dan apa yang akan kami persiapkan untuk diluncurkan tahun depan! Alpha Pre-Season 0 akan dibuka pada Q1 2021 dan akan menawarkan sentuhan pertama dari sistem Play-to-Earn kami. Pemain akan dapat berpartisipasi dalam acara 15 hari dan mendapatkan hadiah $ SAND jika mereka dapat menyelesaikannya, serta hadiah eksklusif lainnya termasuk ASET NFT. Kami akan mengumumkan detail lebih lanjut tentang tanggal mulai Pra-Musim yang akan datang pada Januari 2021. Apa yang bisa Anda mainkan di Pra-Musim 0? Pra-Musim 0 akan memungkinkan pengguna memainkan "pengalaman" yang merupakan level otonom dengan berbagai tujuan dan gameplay. Platforming, berkelahi, memecahkan teka-teki, menyelidiki, eksplorasi, serangan waktu, mengumpulkan… dan banyak lagi !! Untuk menyelesaikan petualangan, pemain membutuhkan ketekunan, kecerdikan, dan keterampilan. Pada awalnya, kabut tebal menutupi peta Play, menyembunyikan pengalaman yang tersebar di peta dari pemain. Setiap pengguna yang bergabung dengan Pra-Musim akan dapat memainkan semua pengalaman yang saat ini telah diungkapkan, menawarkan sekitar 45 menit waktu bermain melalui konten dan pengalaman baru - dan harus menunggu hari berikutnya untuk mengungkap beberapa pengalaman lagi. Tidak termasuk nilai replay, Pra-Musim 0 harus menawarkan setidaknya 12 jam permainan untuk pengguna biasa. Setelah 15 hari, kabut akan hilang dan semua pengalaman di peta akan tersedia. Saat kami mengontrol pengalaman mana yang akan diungkapkan setiap hari, kami dapat memandu pemain dengan memastikan setiap hari membawa konten baru dengan kesulitan yang meningkat. Hal ini memungkinkan pemain untuk menjelajahi peta dan membuka tingkat permainan yang lebih tinggi, semakin aktif mereka. Apa yang telah dikerjakan tim kami sejauh ini? The Sandbox adalah game berbasis avatar di mana pemain mengalami semua konten melalui avatar yang dapat disesuaikan. Tim Sandbox dan mitranya telah mengumpulkan pengalaman pengguna yang dirancang untuk memungkinkan pemain Pra-Musim menemukan Ekosistem dan IP kami. Kami ingin memastikan bahwa setiap pemain Pra-Musim 0 akan merasa disambut di dunia kami dan ingin kembali. Kami telah bekerja keras untuk membuat pengalaman dapat diakses oleh semua untuk memastikan bahwa semua pemain yang memenuhi syarat dapat fokus hanya pada bermain game. Kami masih memiliki beberapa pemolesan yang harus dilakukan karena kami ingin menawarkan pengalaman terbaik kepada pemain! Konten Pra-Musim: Game, Level, dan Faksi https://miro.medium.com/max/1400/1*3JY2mSwpbY-k-5Zu1TMMxA.gif Pra-Musim pertama (“Pra-Musim 0”) akan dikemas dengan lebih dari 40 pengalaman eksklusif yang disetujui The Sandbox yang menawarkan puluhan jam waktu bermain yang menyenangkan dan menantang! Berikut sekilas pengalaman gameplay dan pusat sosial. Pusat sosial https://miro.medium.com/max/1400/1*zpw5QCG6-9UFh4XVOl068w.gif Hub sosial adalah lobi utama The Sandbox. Di sini Anda dapat menemukan pemain lain, mengobrol dengan mereka, dan menjelajahi pengalaman luar biasa yang kami siapkan untuk Anda. Fraksi https://youtu.be/OVbahUgviQQ Faksi akan memiliki pengalaman mereka sendiri yang akan mengambil bagian dalam hadiah musim. Anda dapat mengharapkan pengalaman game ini menjadi pengalaman yang paling menantang dan imersif di metaverse Sandbox. Game dari Pembuat yang didukung oleh Game Makers Fund https://miro.medium.com/max/1400/1*gxNX80u5IxKna-DzxWcAQw.gif Dana Pembuat Game kami membantu pembuat game terampil dan seniman voxel berbakat untuk membuat konten berkualitas tinggi di Metaverse kami yang dapat dimainkan, yang akan segera dapat Anda nikmati. Lihat beberapa pengalaman luar biasa yang dibuat dan diberdayakan oleh Game Maker Fund. Galeri Pengalaman game https://miro.medium.com/max/1400/1*I5D7q8rPO_z6fAiG_m6IrQ.gif Sudah tersedia di Galeri Game Maker sekarang —pengalaman game ini dibuat oleh pengguna Sandbox yang terampil seperti Shon-T, Alma, CobaltVoxel, KamiSawZe, Perlin, Zeldrast, dan jbbabOu. Bagaimana cara pemain mengakses pengalaman? Semua pengalaman tersebut ditempatkan di peta Play dan akan dibuka kuncinya dalam jadwal yang direncanakan selama periode 15 hari Pra-Musim. Saat Anda mengklik pengalaman yang tersedia di peta Play, informasi akan ditampilkan: nama, deskripsi, gambar pratinjau, dan daftar aset paling langka yang ada dalam pengalaman tersebut. Pengguna dapat mengakses pasar dari sini untuk membeli ASET langka tersebut jika diinginkan. Setelah berada di dalam pengalaman, pengguna secara fisik berada di peta Play dan dapat mengakses pengalaman lain tanpa kembali ke dasbor - misalnya, jika pengalaman B ditempatkan di sebelah kanan pengalaman A di peta Play, pengguna dapat mengakses pengalaman B dengan berlari ke arah timur sementara di dalam pengalaman A hingga mencapai tepi antara 2 pengalaman dan membuka teleportasi ke titik munculnya pengalaman B. Pengguna juga dapat melakukan teleportasi di peta langsung ke tepi untuk perjalanan cepat. https://miro.medium.com/max/1400/1*pv0Cf3YtdMUArp2H0cjk9w.gif Di dalam pengalaman, pengguna dapat menjarah dan melengkapi item untuk membantu mereka mengatasi tantangan yang dihadapinya - item apa pun dapat dilengkapi, menawarkan beragam pilihan bagi pembuat berpengalaman. Jarahan pramusim belum berlangsung lama di antara pengalaman, tetapi ini akan segera datang! https://miro.medium.com/max/1400/1*1C8sQw08EonPAGUdoMq5WQ.gif Kapan Pra-Musim 0 diluncurkan? Pra-Musim 0 akan diluncurkan pada awal 2021 setelah kami selesai menyempurnakan level dan pengalaman. Kami akan mengumumkan detail lebih lanjut tentang tanggal mulai Pra-Musim yang akan datang pada Januari 2021. Siapa yang dapat mengakses Pra-Musim 0? Kami akan memberikan akses utama ke Pra-Musim 0 untuk semua pemilik LAND. Selain itu, kami juga akan secara bertahap mengaktifkan akses ke pemain lain dengan basis prapendaftaran. Daftar sekarang untuk menjadi salah satu yang pertama diberi tahu ketika Pra-Musim 0 secara resmi akan diluncurkan di https://sandbox.game/en/whitelist/experiences/ Apa hadiah dari Pra-Musim 0? 1.000 pengguna pertama yang menyelesaikan tujuan Pra-Musim akan diberi hadiah masing-masing 1.000 token $SAND! Siapapun bisa menang; Anda tidak perlu bekerja berjam-jam atau membayar transaksi mikro untuk mendapatkan keunggulan. Anda hanya perlu menikmati permainan dan sering kembali. Penghitung di Play map akan memberi tahu pemain tentang berapa banyak pengguna yang telah mengklaim hadiah dan dengan demikian berapa banyak yang tersisa untuk diambil. Setelah 1.000 hadiah diklaim, pengguna masih dapat memainkan musim seperti biasa. Satu-satunya perbedaan adalah mereka tidak akan mendapatkan hadiah tambahan untuk menyelesaikan semua tujuan. Juga, karena Pra-Musim adalah momen luar biasa, setiap pengguna akan menerima hadiah NFT unik untuk berpartisipasi. Saat memasuki satu LAND untuk pertama kalinya dalam pramusim, pengguna akan diberi NFT unik. Apa yang dapat saya lakukan dengan $SAND yang saya peroleh dari hadiah saya atau jika saya membelinya di pasar? $SAND dapat digunakan untuk membeli LAND tambahan (karena siapa pun yang memainkan Pra-Musim akan memiliki setidaknya satu LAND), atau untuk membeli NFT dari pasar. Kami ingin pengguna dapat membeli aset keren yang mereka temui saat bermain game. Di halaman Putar setiap pengalaman, kolom di sebelah kanan akan memamerkan aset paling luar biasa dan paling langka dari pengalaman itu. Aset terbaik dan terlangka yang digunakan di semua pengalaman pramusim akan dijual di halaman ini sehingga setiap pengguna yang berencana membangun pengalaman atau berspekulasi tentang nilai aset di masa mendatang dapat mulai mengumpulkannya. Apa yang akan terjadi setelah Pra-musim 0? Fokus dari Pra-Musim pertama ini adalah untuk memungkinkan pemain menemukan betapa asyiknya bermain The Sandbox. Setelah ini, tujuan kami adalah merilis seluruh ekosistem dan membiarkan pengguna mengambil alih produk! Musim 1 harus menghidupkan ekosistem lainnya, dengan pencapaian perkembangan permanen, misi harian, jarahan, level, XP - dan ekosistem siklus dengan penerbitan Play-to-Earn dan UGC yang konsisten. Penting agar game berkembang selama beberapa musim berikutnya dan menjadi dunia yang dikendalikan dan dimiliki oleh komunitas. Kami ingin Metaverse menjadi kanvas kreativitas komunitas kami. Kami berencana untuk menawarkan pengalaman multipemain, ekonomi gim siklus, hadiah Play-to-Earn yang konsisten, perkembangan karakter, dunia gim permanen, dan banyak konten tambahan! Sandbox seharusnya hanya menjadi pemain di Metaverse dan bukan pemiliknya. Sandbox bermaksud untuk memperluas pengetahuan dan memperkenalkan fitur-fitur baru untuk setiap musim akan ditambahkan, tetapi konten inti dari game - pengalaman - akan diproduksi, dinilai, dipuji, ditingkatkan, dan dimainkan oleh pengguna! Musim akan jatuh ke dalam template durasi dan hadiah yang telah ditentukan - setiap musim membawa beberapa fitur baru ke produk, beberapa konten buatan tangan The Sandbox baru untuk memperkenalkan fitur tersebut, dan meta-objektif untuk diselesaikan oleh komunitas dan individu. Kami akan memperkenalkan papan peringkat sehingga pengguna yang paling berdedikasi dapat melihat diri mereka sendiri di puncak tangga lagu, diberi penghargaan sesuai dengan keterampilan dan kecintaan mereka pada game. Sistem jarahan dan peralatan akan bergeser dari fitur dengan pengalaman terbatas menjadi alat perkembangan permanen untuk avatar pengguna. Persiapkan karakter Anda untuk menghadapi petualangan yang lebih berbahaya atau untuk pamer di kota! Seberapa sering kami berencana menjalankan acara ini? Kami ingin The Sandbox menjadi dunia yang terus berkembang yang berkembang dan berubah di bawah tindakan komunitas. Artinya, konten baru buatan pengguna harus dirilis setiap hari, dengan pengalaman baru menggantikan yang lama! Secara paralel, kami ingin mengatur rilis konten The Sandbox musiman setiap beberapa bulan untuk memperluas pengetahuan dan alat untuk menjaga game tetap segar. Melihat ke Depan ke Metaverse https://miro.medium.com/max/1400/1*Kxg8ONz9BhQWUV1AAVhARw.gif Versi alfa publik pertama Sandbox Metaverse akan datang dan akan mewakili semua tentang proyek kami, yaitu menyediakan Anda sebagai pemain, pembuat, pemilik LAND, atau pemilik $SAND, pengalaman pertama dari pengalaman Sandbox blockchain terbaik di dunia game virtual kami. Kami tahu bahwa mungkin ada banyak pertanyaan yang belum terjawab, tetapi jangan khawatir, kami ingin sekali berbagi perkembangan baru dan menarik yang sedang kami kerjakan lebih dari yang dapat Anda bayangkan. Kami telah menempuh perjalanan jauh dari apa yang dimulai sebagai proyek yang sangat ambisius, hingga pada titik yang kami capai, dunia game virtual sandbox blockchain yang benar-benar terdesentralisasi. Berita menarik datang dari sini, dan kami berterima kasih kepada Anda semua karena telah menjadi bagian dari perjalanan yang luar biasa ini. Nantikan lebih banyak lagi di bulan Januari 2021 dan semua harapan terbaik kami untuk akhir tahun ini. Bergabung dengan Komunitas Sandbox Bergabunglah dengan komunitas gamer, pembuat, dan pendukung metaverse The Sandbox dan terima berita proyek terbaru sambil menikmati kontes dan hadiah khusus. Twitter: https://twitter.com/VoxEdit Facebook: https://www.facebook.com/voxedit Discord: https://discordapp.com/invite/vAe4zvY Telegram: https://t.me/sandboxgame
  9. Tambang dan Dapatkan Lebih Banyak Hadiah $SAND Jika Anda belum masuk ke kumpulan penambangan likuiditas The Sandbox, inilah kesempatan Anda! Kami memperpanjang Program Penambangan Likuiditas dan meningkatkan hadiah bulanan $SAND. Imbalan Penambangan Likuiditas SAND Diperpanjang Dalam Tahap 3, penambang akan terus mendapatkan hadiah $SAND pada bulan Desember dan Januari. Jumlah hadiah yang tersedia akan berlanjut dengan 1.500.000 $SAND per bulan, dengan total 3.000.000 $SAND di kumpulan. Penambang mendapatkan biaya 5% ditambah pengganda hasil LAND NFT. Sediakan likuiditas ke kumpulan $SAND/ETH di Uniswap dan pertaruhkan sejumlah $SAND di platform kami untuk mendapatkan kembali bagian dari hadiah tetap $SAND 1,5 juta per bulan. Pool saat ini melampaui $1,7 juta dalam likuiditas pada tulisan ini. Bonus: dapatkan pengganda berdasarkan kepemilikan LAND. Semakin banyak LAND yang Anda miliki, semakin banyak hadiah $SANS yang Anda peroleh! Agar memenuhi syarat untuk mendapatkan hadiah, penyedia likuiditas perlu mempertaruhkan token LP Uniswap $SAND/ETH mereka melalui dasbor staking Sandbox di sini: http://staking.sandbox.game Untuk detail tentang program penambangan likuiditas SAND dan cara mempertaruhkan, lihat detailnya di SAND Liquidity Mining Phase 2. Untuk Anda pelajar visual, berikut adalah video tutorial dari salah satu The Sandbox Ambassadors mengenai proses yang terlibat dengan mempertaruhkan dan mengklaim/keluar dari kumpulan penambangan likuiditas: https://youtu.be/cCmWCiSKQgY Staking di The Sandbox Liquidity Mining Pool https://youtu.be/4Sp6eqpP7_I Mengklaim Hadiah dan Keluar dari The Sandbox Liquidity Mining Pool Apa berikutnya? Pada Tahap 4, kami akan menerapkan umpan balik dari komunitas dan menambahkan NFT tambahan sebagai hadiah. Pantau terus dan beri kami pemikiran dan saran Anda melalui saluran sosial kami, Telegram, Discord, dan Twitter. https://bit.ly/2J6o9FK Bergabunglah dengan media sosial kami: https://linktr.ee/sandbox Twitter: https://twitter.com/TheSandboxGame Facebook: https://www.facebook.com/TheSandboxGame/ Discord: https://discordapp.com/invite/vAe4zvY Telegram: https://t.me/sandboxgame Email: https://community.sandbox.game
  10. The Sandbox - Memperkenalkan Pra-Musim 0 TLDR; ▪️Versi alfa publik pertama Sandbox Metaverse akan datang dan akan mewakili semua proyek kami, yaitu memberi Anda sebagai pemain, pencipta, pemilik LAND, atau pemegang $SAND rasa pertama dari pengalaman kotak pasir blockchain terbaik di virtual kami dunia game. ▪️Ini memperkenalkan acara Pra-Musim 0, yang akan tersedia pada Q1 2021 bagi para pemain untuk mendapatkan sentuhan pertama dari sistem Play-to-Earn kami, membuka jalan untuk Musim 1 dan Musim mendatang. ▪️Ini akan menjadi acara 15 hari dan pemain bisa mendapatkan hadiah $SAND, serta hadiah eksklusif lainnya termasuk ASET NFT. ▪️Ini akan dikemas dengan lebih dari 40 pengalaman eksklusif yang menawarkan puluhan jam waktu bermain yang menyenangkan dan menantang, menggabungkan hub sosial, level faksi, game “UGC” Konten Buatan Pengguna dari galeri atau Game Maker Fund! ▪️1.000 pengguna pertama yang menyelesaikan tujuan Pra-Musim akan diberi hadiah masing-masing 1.000 token $SAND! ▪️Pra-Daftar sekarang untuk menjadi yang pertama mendapat pemberitahuan ketika Pra-Musim 0 secara resmi akan diluncurkan di https://sandbox.game/en/whitelist/experiences/ Selamat datang di The Sandbox versi alfa publik pertama, yang akan memberi pemain, pencipta, pemilik LAND, dan pemegang $SAND mereka merasakan pengalaman pamungkas pertama yang kami bangun selama beberapa tahun mendatang di dunia game virtual kami. Dengan senang hati kami berbagi lebih banyak sorotan tentang apa yang telah dikerjakan tim beberapa bulan terakhir ini dan apa yang akan kami persiapkan untuk diluncurkan tahun depan! Alpha Pre-Season 0 akan dibuka pada Q1 2021 dan akan menawarkan sentuhan pertama dari sistem Play-to-Earn kami. Pemain akan dapat berpartisipasi dalam acara 15 hari dan mendapatkan hadiah $ SAND jika mereka dapat menyelesaikannya, serta hadiah eksklusif lainnya termasuk ASET NFT. Kami akan mengumumkan detail lebih lanjut tentang tanggal mulai Pra-Musim yang akan datang pada Januari 2021. Apa yang bisa Anda mainkan di Pra-Musim 0? Pra-Musim 0 akan memungkinkan pengguna memainkan "pengalaman" yang merupakan level otonom dengan berbagai tujuan dan gameplay. Platforming, berkelahi, memecahkan teka-teki, menyelidiki, eksplorasi, serangan waktu, mengumpulkan… dan banyak lagi !! Untuk menyelesaikan petualangan, pemain membutuhkan ketekunan, kecerdikan, dan keterampilan. Pada awalnya, kabut tebal menutupi peta Play, menyembunyikan pengalaman yang tersebar di peta dari pemain. Setiap pengguna yang bergabung dengan Pra-Musim akan dapat memainkan semua pengalaman yang saat ini telah diungkapkan, menawarkan sekitar 45 menit waktu bermain melalui konten dan pengalaman baru - dan harus menunggu hari berikutnya untuk mengungkap beberapa pengalaman lagi. Tidak termasuk nilai replay, Pra-Musim 0 harus menawarkan setidaknya 12 jam permainan untuk pengguna biasa. Setelah 15 hari, kabut akan hilang dan semua pengalaman di peta akan tersedia. Saat kami mengontrol pengalaman mana yang akan diungkapkan setiap hari, kami dapat memandu pemain dengan memastikan setiap hari membawa konten baru dengan kesulitan yang meningkat. Hal ini memungkinkan pemain untuk menjelajahi peta dan membuka tingkat permainan yang lebih tinggi, semakin aktif mereka. Apa yang telah dikerjakan tim kami sejauh ini? The Sandbox adalah game berbasis avatar di mana pemain mengalami semua konten melalui avatar yang dapat disesuaikan. Tim Sandbox dan mitranya telah mengumpulkan pengalaman pengguna yang dirancang untuk memungkinkan pemain Pra-Musim menemukan Ekosistem dan IP kami. Kami ingin memastikan bahwa setiap pemain Pra-Musim 0 akan merasa disambut di dunia kami dan ingin kembali. Kami telah bekerja keras untuk membuat pengalaman dapat diakses oleh semua untuk memastikan bahwa semua pemain yang memenuhi syarat dapat fokus hanya pada bermain game. Kami masih memiliki beberapa pemolesan yang harus dilakukan karena kami ingin menawarkan pengalaman terbaik kepada pemain! Konten Pra-Musim: Game, Level, dan Faksi https://miro.medium.com/max/1400/1*3JY2mSwpbY-k-5Zu1TMMxA.gif Pra-Musim pertama (“Pra-Musim 0”) akan dikemas dengan lebih dari 40 pengalaman eksklusif yang disetujui The Sandbox yang menawarkan puluhan jam waktu bermain yang menyenangkan dan menantang! Berikut sekilas pengalaman gameplay dan pusat sosial. Pusat sosial https://miro.medium.com/max/1400/1*zpw5QCG6-9UFh4XVOl068w.gif Hub sosial adalah lobi utama The Sandbox. Di sini Anda dapat menemukan pemain lain, mengobrol dengan mereka, dan menjelajahi pengalaman luar biasa yang kami siapkan untuk Anda. Fraksi https://youtu.be/OVbahUgviQQ Faksi akan memiliki pengalaman mereka sendiri yang akan mengambil bagian dalam hadiah musim. Anda dapat mengharapkan pengalaman game ini menjadi pengalaman yang paling menantang dan imersif di metaverse Sandbox. Game dari Pembuat yang didukung oleh Game Makers Fund https://miro.medium.com/max/1400/1*gxNX80u5IxKna-DzxWcAQw.gif Dana Pembuat Game kami membantu pembuat game terampil dan seniman voxel berbakat untuk membuat konten berkualitas tinggi di Metaverse kami yang dapat dimainkan, yang akan segera dapat Anda nikmati. Lihat beberapa pengalaman luar biasa yang dibuat dan diberdayakan oleh Game Maker Fund. Galeri Pengalaman game https://miro.medium.com/max/1400/1*I5D7q8rPO_z6fAiG_m6IrQ.gif Sudah tersedia di Galeri Game Maker sekarang —pengalaman game ini dibuat oleh pengguna Sandbox yang terampil seperti Shon-T, Alma, CobaltVoxel, KamiSawZe, Perlin, Zeldrast, dan jbbabOu. Bagaimana cara pemain mengakses pengalaman? Semua pengalaman tersebut ditempatkan di peta Play dan akan dibuka kuncinya dalam jadwal yang direncanakan selama periode 15 hari Pra-Musim. Saat Anda mengklik pengalaman yang tersedia di peta Play, informasi akan ditampilkan: nama, deskripsi, gambar pratinjau, dan daftar aset paling langka yang ada dalam pengalaman tersebut. Pengguna dapat mengakses pasar dari sini untuk membeli ASET langka tersebut jika diinginkan. Setelah berada di dalam pengalaman, pengguna secara fisik berada di peta Play dan dapat mengakses pengalaman lain tanpa kembali ke dasbor - misalnya, jika pengalaman B ditempatkan di sebelah kanan pengalaman A di peta Play, pengguna dapat mengakses pengalaman B dengan berlari ke arah timur sementara di dalam pengalaman A hingga mencapai tepi antara 2 pengalaman dan membuka teleportasi ke titik munculnya pengalaman B. Pengguna juga dapat melakukan teleportasi di peta langsung ke tepi untuk perjalanan cepat. https://miro.medium.com/max/1400/1*pv0Cf3YtdMUArp2H0cjk9w.gif Di dalam pengalaman, pengguna dapat menjarah dan melengkapi item untuk membantu mereka mengatasi tantangan yang dihadapinya - item apa pun dapat dilengkapi, menawarkan beragam pilihan bagi pembuat berpengalaman. Jarahan pramusim belum berlangsung lama di antara pengalaman, tetapi ini akan segera datang! https://miro.medium.com/max/1400/1*1C8sQw08EonPAGUdoMq5WQ.gif Kapan Pra-Musim 0 diluncurkan? Pra-Musim 0 akan diluncurkan pada awal 2021 setelah kami selesai menyempurnakan level dan pengalaman. Kami akan mengumumkan detail lebih lanjut tentang tanggal mulai Pra-Musim yang akan datang pada Januari 2021. Siapa yang dapat mengakses Pra-Musim 0? Kami akan memberikan akses utama ke Pra-Musim 0 untuk semua pemilik LAND. Selain itu, kami juga akan secara bertahap mengaktifkan akses ke pemain lain dengan basis prapendaftaran. Daftar sekarang untuk menjadi salah satu yang pertama diberi tahu ketika Pra-Musim 0 secara resmi akan diluncurkan di https://sandbox.game/en/whitelist/experiences/ Apa hadiah dari Pra-Musim 0? 1.000 pengguna pertama yang menyelesaikan tujuan Pra-Musim akan diberi hadiah masing-masing 1.000 token $SAND! Siapapun bisa menang; Anda tidak perlu bekerja berjam-jam atau membayar transaksi mikro untuk mendapatkan keunggulan. Anda hanya perlu menikmati permainan dan sering kembali. Penghitung di Play map akan memberi tahu pemain tentang berapa banyak pengguna yang telah mengklaim hadiah dan dengan demikian berapa banyak yang tersisa untuk diambil. Setelah 1.000 hadiah diklaim, pengguna masih dapat memainkan musim seperti biasa. Satu-satunya perbedaan adalah mereka tidak akan mendapatkan hadiah tambahan untuk menyelesaikan semua tujuan. Juga, karena Pra-Musim adalah momen luar biasa, setiap pengguna akan menerima hadiah NFT unik untuk berpartisipasi. Saat memasuki satu LAND untuk pertama kalinya dalam pramusim, pengguna akan diberi NFT unik. Apa yang dapat saya lakukan dengan $SAND yang saya peroleh dari hadiah saya atau jika saya membelinya di pasar? $SAND dapat digunakan untuk membeli LAND tambahan (karena siapa pun yang memainkan Pra-Musim akan memiliki setidaknya satu LAND), atau untuk membeli NFT dari pasar. Kami ingin pengguna dapat membeli aset keren yang mereka temui saat bermain game. Di halaman Putar setiap pengalaman, kolom di sebelah kanan akan memamerkan aset paling luar biasa dan paling langka dari pengalaman itu. Aset terbaik dan terlangka yang digunakan di semua pengalaman pramusim akan dijual di halaman ini sehingga setiap pengguna yang berencana membangun pengalaman atau berspekulasi tentang nilai aset di masa mendatang dapat mulai mengumpulkannya. Apa yang akan terjadi setelah Pra-musim 0? Fokus dari Pra-Musim pertama ini adalah untuk memungkinkan pemain menemukan betapa asyiknya bermain The Sandbox. Setelah ini, tujuan kami adalah merilis seluruh ekosistem dan membiarkan pengguna mengambil alih produk! Musim 1 harus menghidupkan ekosistem lainnya, dengan pencapaian perkembangan permanen, misi harian, jarahan, level, XP - dan ekosistem siklus dengan penerbitan Play-to-Earn dan UGC yang konsisten. Penting agar game berkembang selama beberapa musim berikutnya dan menjadi dunia yang dikendalikan dan dimiliki oleh komunitas. Kami ingin Metaverse menjadi kanvas kreativitas komunitas kami. Kami berencana untuk menawarkan pengalaman multipemain, ekonomi gim siklus, hadiah Play-to-Earn yang konsisten, perkembangan karakter, dunia gim permanen, dan banyak konten tambahan! Sandbox seharusnya hanya menjadi pemain di Metaverse dan bukan pemiliknya. Sandbox bermaksud untuk memperluas pengetahuan dan memperkenalkan fitur-fitur baru untuk setiap musim akan ditambahkan, tetapi konten inti dari game - pengalaman - akan diproduksi, dinilai, dipuji, ditingkatkan, dan dimainkan oleh pengguna! Musim akan jatuh ke dalam template durasi dan hadiah yang telah ditentukan - setiap musim membawa beberapa fitur baru ke produk, beberapa konten buatan tangan The Sandbox baru untuk memperkenalkan fitur tersebut, dan meta-objektif untuk diselesaikan oleh komunitas dan individu. Kami akan memperkenalkan papan peringkat sehingga pengguna yang paling berdedikasi dapat melihat diri mereka sendiri di puncak tangga lagu, diberi penghargaan sesuai dengan keterampilan dan kecintaan mereka pada game. Sistem jarahan dan peralatan akan bergeser dari fitur dengan pengalaman terbatas menjadi alat perkembangan permanen untuk avatar pengguna. Persiapkan karakter Anda untuk menghadapi petualangan yang lebih berbahaya atau untuk pamer di kota! Seberapa sering kami berencana menjalankan acara ini? Kami ingin The Sandbox menjadi dunia yang terus berkembang yang berkembang dan berubah di bawah tindakan komunitas. Artinya, konten baru buatan pengguna harus dirilis setiap hari, dengan pengalaman baru menggantikan yang lama! Secara paralel, kami ingin mengatur rilis konten The Sandbox musiman setiap beberapa bulan untuk memperluas pengetahuan dan alat untuk menjaga game tetap segar. Melihat ke Depan ke Metaverse https://miro.medium.com/max/1400/1*Kxg8ONz9BhQWUV1AAVhARw.gif Versi alfa publik pertama Sandbox Metaverse akan datang dan akan mewakili semua tentang proyek kami, yaitu menyediakan Anda sebagai pemain, pembuat, pemilik LAND, atau pemilik $SAND, pengalaman pertama dari pengalaman Sandbox blockchain terbaik di dunia game virtual kami. Kami tahu bahwa mungkin ada banyak pertanyaan yang belum terjawab, tetapi jangan khawatir, kami ingin sekali berbagi perkembangan baru dan menarik yang sedang kami kerjakan lebih dari yang dapat Anda bayangkan. Kami telah menempuh perjalanan jauh dari apa yang dimulai sebagai proyek yang sangat ambisius, hingga pada titik yang kami capai, dunia game virtual sandbox blockchain yang benar-benar terdesentralisasi. Berita menarik datang dari sini, dan kami berterima kasih kepada Anda semua karena telah menjadi bagian dari perjalanan yang luar biasa ini. Nantikan lebih banyak lagi di bulan Januari 2021 dan semua harapan terbaik kami untuk akhir tahun ini. Bergabung dengan Komunitas Sandbox Bergabunglah dengan komunitas gamer, pembuat, dan pendukung metaverse The Sandbox dan terima berita proyek terbaru sambil menikmati kontes dan hadiah khusus. Twitter: https://twitter.com/VoxEdit Facebook: https://www.facebook.com/voxedit Discord: https://discordapp.com/invite/vAe4zvY Telegram: https://t.me/sandboxgame
  11. Lelang Amal Berbasis NFT Virtual LAND Pertama Yang Mendukung UNICEF Kami dengan senang hati mengumumkan, untuk mendukung UNICEF, peluncuran lelang LAND amal pertama kami di The Sandbox metaverse! https://opensea.io/assets/0xf17131a4c85e8a75ba52b3f91ce8c32f6f163924/1 16 Desember 2020: Animoca Brands mengumumkan peluncuran lelang LAND amal pertamanya melalui The Sandbox untuk mendukung UNICEF *. Untuk pertama kalinya, The Sandbox akan melelang Estate 12x12 yang berlokasi di pusat yang terdiri dari 144 LAND dari peta cadangan terbatasnya, yang akan dilelang melalui kemitraannya dengan OpenSea. Ini menandai pertama kalinya UNICEF memanfaatkan NFT dan teknologi berbasis blockchain untuk penggalangan dana amal. The Estate menawarkan kesempatan kepada pembuat game untuk mendapatkan lokasi yang sangat dicari tepat di tengah Metaverse The Sandbox, sambil mendukung tujuan yang baik. Lelang LAND NFT Charity akan berlangsung antara 18 Desember pukul 13.00 GMT dan 21 Desember pukul 13.00 GMT dan akan diadakan secara eksklusif dalam token $ SAND, mata uang kripto asli dari dunia virtual game The Sandbox. Semua hasil lelang LAND akan disumbangkan untuk mendukung Dana Crypto UNICEF, berkontribusi untuk mendanai teknologi sumber terbuka yang bermanfaat bagi anak-anak dan remaja di seluruh dunia. Untuk informasi lebih lanjut tentang Lelang NFT LAHAN untuk mendukung UNICEF atau untuk mengajukan penawaran, silakan kunjungi: https://opensea.io/assets/0xf17131a4c85e8a75ba52b3f91ce8c32f6f163924/1 Untuk menukarkan Estate 12x12 dari 144 LANDS, pemenang lelang harus mentransfer token ini ke tim Kotak Pasir, yang akan mentransfer kepemilikan Estate kepadanya. “Animoca Brands dan The Sandbox metaverse dengan bangga mendukung misi UNICEF untuk meningkatkan kehidupan anak-anak melalui lelang amal NFT untuk LAND virtual yang pertama kalinya di pertemuan kami untuk menguntungkan Dana Crypto UNICEF,” kata Sebastien Borget, COO dan Co-Founder dari Kotak Pasir. “Tindakan di dunia maya dapat berdampak positif pada dunia nyata, dan kami ingin The Sandbox menjadi yang terdepan dalam upaya tersebut.” Sébastien Lyon, Direktur Eksekutif UNICEF Prancis, berkomentar: “Sebagai Badan PBB pertama yang dilengkapi dengan CryptoCurrency Fund, UNICEF berada di garis depan dalam menggunakan teknologi baru untuk kebaikan. Terima kasih atas dukungan dari mitra kami, seperti Animoca Brands, kami bangga menggunakan cryptocurrency sebagai alat baru untuk membantu menghasilkan solusi open-source dan inovatif yang akan meningkatkan kehidupan anak-anak di seluruh dunia. ” Sandbox adalah platform berbasis komunitas tempat pembuat konten dapat memonetisasi aset voxel dan pengalaman bermain game di blockchain. Video teaser dari dunia virtual gaming dapat dilihat di https://youtu.be/DPle---b9_Q Sandbox membangun dunia virtual yang unik di mana pemain dapat membangun, memiliki, dan memonetisasi pengalaman bermain mereka menggunakan NFT (token yang tidak dapat dipertukarkan) dan $SAND, token utilitas utama platform. Visi Sandbox adalah menawarkan metaverse yang sangat mendalam di mana dunia virtual dan game akan dibuat secara kolaboratif dan tanpa otoritas pusat. Sandbox telah mengamankan lebih dari 60 kemitraan, termasuk The Smurfs, Care Bears, Atari, CryptoKitties, dan Shaun the Sheep untuk membangun platform "bermain-untuk-mendapatkan" yang menyenangkan dan kreatif yang menawarkan dunia virtual dan pengalaman game yang dimiliki dan dibuat oleh pemain. Model bermain-untuk-menghasilkan memberi pemain kepemilikan sebenarnya atas apa pun yang mereka kumpulkan dalam game, memungkinkan mereka untuk menukarkannya ke pemain lain (termasuk di luar game di situs web lain), mentransfernya ke pemain lain, atau bahkan menjualnya kembali. *UNICEF tidak mendukung perusahaan, merek, produk atau layanan apa pun Tentang The Sandbox Sandbox adalah platform berbasis komunitas tempat pembuat konten dapat memonetisasi aset voxel dan pengalaman bermain game di blockchain. https://youtu.be/hfbj7sLj_3o Sandbox membangun dunia virtual yang unik di mana pemain dapat membangun, memiliki, dan memonetisasi pengalaman bermain mereka menggunakan NFT (token yang tidak dapat dipertukarkan) dan $SAND, token utilitas utama platform. Visi Sandbox adalah menawarkan metaverse yang sangat mendalam di mana dunia virtual dan game akan dibuat secara kolaboratif dan tanpa otoritas pusat. Sandbox telah mendapatkan lebih dari 60 kemitraan, termasuk The Smurfs, Care Bears, Atari, CryptoKitties, dan Shaun the Sheep, untuk membangun platform "bermain-untuk-mendapatkan" yang menyenangkan dan kreatif yang menawarkan dunia virtual dan pengalaman game yang dimiliki dan dibuat oleh pemain. Model bermain-untuk-menghasilkan memberi pemain kepemilikan sebenarnya atas apa pun yang mereka kumpulkan dalam game, memungkinkan mereka untuk menukarkannya ke pemain lain (termasuk di luar game di situs web lain), mentransfernya ke pemain lain, atau bahkan menjualnya kembali. Lelang Amal berbasis LAND NFT Lelang LAND NFT Charity akan berlangsung antara 18 Desember pukul 13.00 GMT dan 21 Desember pukul 13.00 GMT dan akan diadakan secara eksklusif dalam token $SAND, mata uang kripto asli dari dunia virtual game The Sandbox. Semua hasil lelang LAND akan disumbangkan untuk mendukung Dana Crypto UNICEF, berkontribusi untuk mendanai teknologi sumber terbuka yang bermanfaat bagi anak-anak dan remaja di seluruh dunia. Tentang Animoca Brands Animoca Brands adalah pemimpin di bidang hiburan digital, berspesialisasi dalam teknologi blockchain, gamification, dan kecerdasan buatan untuk mengembangkan dan menerbitkan portofolio produk yang luas termasuk token REVV, game seperti The Sandbox, Crazy Kings, dan Crazy Defense Heroes, serta produk yang memanfaatkan kekayaan intelektual populer seperti Formula 1®, Marvel, WWE, Garfield, Snoopy, Thomas & Friends ™, Power Rangers, MotoGP ™, Formula E, dan Doraemon. Portofolio investasi blockchain dan kemitraan Animoca Brands termasuk Lucid Sight, Dapper Labs (pencipta CryptoKitties), WAX, Harmony, dan Decentraland. Perusahaan berbasis di Hong Kong, Amerika Serikat, Korea Selatan, Finlandia, Argentina, dan Republik Ceko. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.animocabrands.com atau dapatkan pembaruan dengan mengikuti Animoca Brands di Facebook atau Twitter. Tentang The Sandbox Sandbox adalah salah satu dunia virtual terdesentralisasi yang telah mendorong pertumbuhan permintaan real estat virtual baru-baru ini. Sandbox telah bermitra dengan IP dan merek utama termasuk Atari, Rollercoaster Tycoon, Care Bears, The Smurfs, Shaun the Sheep, dan Binance, dan memperluas penggunaannya untuk mendukung tujuan yang baik. Membangun dari The Sandbox IP yang memiliki lebih dari 40 juta penginstalan global di perangkat seluler, The Sandbox akan menawarkan pemain dan pembuat platform terdesentralisasi dan intuitif untuk menciptakan dunia 3D yang imersif dan pengalaman game dan untuk menyimpan, memperdagangkan, dan memonetisasi kreasi dengan aman melalui blockchain. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.sandbox.game dan ikuti pembaruan rutin di Medium dan Discord. Tentang UNICEF UNICEF bekerja di beberapa tempat terberat di dunia, untuk menjangkau anak-anak yang paling kurang beruntung di dunia. Di lebih dari 190 negara dan wilayah, UNICEF bekerja untuk setiap anak, di mana saja, untuk membangun dunia yang lebih baik bagi semua orang. www.unicef.org UNICEF tidak mendukung perusahaan, merek, produk atau layanan apa pun. Tentang Opensea Didirikan pada November 2017, OpenSea dengan bangga tetap menjadi pasar umum terbesar untuk koleksi crypto, dengan rangkaian kategori terluas (135 dan terus bertambah), item terbanyak (lebih dari 4 juta), dan harga terbaik. Kami melakukan ini melalui komunitas pengguna dan pengembang yang bersemangat. Kami bermitra dengan pengembang game untuk membuat etalase yang dapat disesuaikan bagi pengguna untuk secara otomatis membeli dan menjual koleksi crypto mereka. Bergabunglah dengan komunitas Sandbox Bergabunglah dengan komunitas gamer, pembuat, dan pendukung metaverse The Sandbox dan terima berita proyek terbaru sambil menikmati kontes dan hadiah khusus. Twitter: https://twitter.com/VoxEdit Facebook: https://www.facebook.com/voxedit Discord: https://discordapp.com/invite/vAe4zvY Telegram: https://t.me/sandboxgame
  12. Tambang dan Dapatkan Lebih Banyak Hadiah $SAND Jika Anda belum masuk ke kumpulan penambangan likuiditas The Sandbox, inilah kesempatan Anda! Kami memperpanjang Program Penambangan Likuiditas dan meningkatkan hadiah bulanan $SAND. Imbalan Penambangan Likuiditas SAND Diperpanjang Dalam Tahap 3, penambang akan terus mendapatkan hadiah $SAND pada bulan Desember dan Januari. Jumlah hadiah yang tersedia akan berlanjut dengan 1.500.000 $SAND per bulan, dengan total 3.000.000 $SAND di kumpulan. Penambang mendapatkan biaya 5% ditambah pengganda hasil LAND NFT. Sediakan likuiditas ke kumpulan $SAND/ETH di Uniswap dan pertaruhkan sejumlah $SAND di platform kami untuk mendapatkan kembali bagian dari hadiah tetap $SAND 1,5 juta per bulan. Pool saat ini melampaui $1,7 juta dalam likuiditas pada tulisan ini. Bonus: dapatkan pengganda berdasarkan kepemilikan LAND. Semakin banyak LAND yang Anda miliki, semakin banyak hadiah $SANS yang Anda peroleh! Agar memenuhi syarat untuk mendapatkan hadiah, penyedia likuiditas perlu mempertaruhkan token LP Uniswap $SAND/ETH mereka melalui dasbor staking Sandbox di sini: http://staking.sandbox.game Untuk detail tentang program penambangan likuiditas SAND dan cara mempertaruhkan, lihat detailnya di SAND Liquidity Mining Phase 2. Untuk Anda pelajar visual, berikut adalah video tutorial dari salah satu The Sandbox Ambassadors mengenai proses yang terlibat dengan mempertaruhkan dan mengklaim/keluar dari kumpulan penambangan likuiditas: https://youtu.be/cCmWCiSKQgY Staking di The Sandbox Liquidity Mining Pool https://youtu.be/4Sp6eqpP7_I Mengklaim Hadiah dan Keluar dari The Sandbox Liquidity Mining Pool Apa berikutnya? Pada Tahap 4, kami akan menerapkan umpan balik dari komunitas dan menambahkan NFT tambahan sebagai hadiah. Pantau terus dan beri kami pemikiran dan saran Anda melalui saluran sosial kami, Telegram, Discord, dan Twitter. https://bit.ly/2J6o9FK Bergabunglah dengan media sosial kami: https://linktr.ee/sandbox Twitter: https://twitter.com/TheSandboxGame Facebook: https://www.facebook.com/TheSandboxGame/ Discord: https://discordapp.com/invite/vAe4zvY Telegram: https://t.me/sandboxgame Email: https://community.sandbox.game animation.gif(5).mp4
  13. Sejalan dengan pembaruan Game Maker terbaru .. kami sangat antusias untuk memulai Game Jam "LEVEL UP" Sandbox! Kali ini dengan hadiah 350.000 $ PASIR dan TANAH! 😱 Alat baru, hadiah lebih besar, dan banyak lagi 😍. Pelajari lebih lanjut dan mulailah membangun sekarang 🔥 ▶ ️ https://t.co/iqYx7kQLtl
  14. Mengumumkan pemberian 1 #TheSmurfs #NFT kepada komunitas pemilik LAND 💙 📸Sebuah foto diambil pada 12 Des @ 1PM GMT untuk mengumpulkan alamat pemilik LAND. Untuk detail lebih lanjut dan tautan ke KLAIM, ikuti tautan di bawah ini 👇 https://t.co/Qc9TgPK4iB
  15. 📣 Versi alfa publik pertama #TheSandbox hampir tiba! 🎮 Pra-Musim 0 akan memungkinkan pemain untuk mendapatkan sentuhan pertama dari sistem # Play2Earn kami dengan lebih dari 40 pengalaman eksklusif 🔹 Tersedia mulai Q1 2021 # PreSeason0 #Blockchain #Gaming #NFTs $ SAND https://t.co/Vpx0KYZAl5 The Sandbox- Dunia Virtual Buatan Pengguna untuk Game: - https://youtu.be/DPle---b9_Q

Get connected with us on social networks:

×
×
  • Create New...